MULAI BERINVESTASI

Di tahun depan, pasangan juga seharusnya mulai mempelajari semua alternatif investasi agar punya banyak pilihan. “Deposito dan membeli emas memang masih menjadi favorit. Tapi sekarang semakin banyak model investasi yang ditawarkan di luar produk bank.” Misalnya, reksadana dan asuransi. “Apalagi kalau ada dua anak balita yang sedang tumbuh, seharusnya orang tua mulai menyisihkan dana untuk pendidikannya kelak.” Ada dua cara yang bisa dilakukan. Pertama, orang tua wajib menabung secara periodik, misal sebulan sekali, dan jangan diutak-atik hingga anak masuk sekolah. “Bisa juga ambil salah satu produk di bank yang disebut asuransi pendidikan. Artinya, sambil menabung secara rutin, tabungan itu sendiri diproteksi asuransi. Kalau orang tua meninggal, anak mendapat santunan asuransi, di samping menerima akumulasi hasil tabungan itu sendiri.” Yang tak kalah menarik, “Jangan selalu berpikir, penghasilan hanya bisa didapat dari gaji bulanan yang diterima di kantor. Kalau kita punya talenta atau kemampuan, mengapa tak membuka usaha sampingan untuk cari tambahan?” kata Safir. Kalau suka dan pandai bikin kue, misalnya, kita bisa menerima pesanan di rumah meski sehari- hari pekerjaan utama adalah pegawai bank.”Untuk usaha di rumah, pilih yang tidak membutuhkan modal banyak.” Modal, saran Safir, bisa didapat dari menjual barang-barang di rumah yang tidak terpakai. Jam tangan, misalnya. Buat apa punya 2-3 buah padahal kita hanya perlu satu. Kalau usaha sampingan sudah berjalan, pemasukan bertambah. Banyak sekali usaha yang dijalankan dari rumah, yang mulanya usaha sederhana, kelak jadi bisnis yang bisa menghidupi keluarga. Bahkan berkembang menjadi pabrik yang mampu menghidupi banyak orang. “Kalau sudah berkembang dan menyita waktu, tinggal pilih, mau usaha sendiri atau kerja dengan orang. Tapi kalau baru merintis, tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama.” Cara lainnya? Gunakan “ilmu” yang biasa Anda ajarkan pada anak-anak, yaitu menabung. Bedanya, jika anak-anak menabung uang logam atau koin, masukkan uang kertas ke dalam celengan. “Bisa Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, bahkan Rp 50 ribu.” Setiap kali dapat kembalian belanja, “Masukkan dalam celengan. Taruh celengan di kamar tidur, sehingga suami dan istri bisa sama-sama menabung.” Jangan lupa pula, pilih celengan yang susah dibuka hingga kita tak tergoda untuk mengambil uangnya. Nah, akhir tahun, celengan dibuka dan isinya bisa digunakan untuk membeli barang, mentraktir anak, atau rekreasi bersama seluruh keluarga.” Janji, lo, mulai hari ini menabung!

[*] 5 CIRI CEWEK TIDAK PERAWAN

5 ciri wanita masih perawan

5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan Untuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama. Ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita perawan atau tidak. Mau tahu apa ciri-cirinya? Apa nggak mau tapi malu-malu mau!! 1. Dahi Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar- samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia. Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara. 2. Mata. Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri. 3. Hidung Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat. 4. Pipi Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas. 5. Telinga Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit :D Sebenarnya ada banyak lagi ciri- ciri perawan tapi karena melibatkan organ-organ sensitif lebih baik tidak saya publish.Dan saya rasa ciri diatas sudah cukup untuk membedakan mana wanita yang masih perawan atau tidak.

Back to posts
Comments:
[2012-08-27 07:46] bgr:

iya . . ciri2 d ats bnyak yg salah. .

[2012-10-09 13:33] psht_1922:

tips paling ampuh. ajak ajh tu cewek ML. pasti bakal tau jawabannya :-D

[2011-08-10 05:09] esy:

Semua ciri2 itu salah....

[2012-08-27 14:16] Asri jungshin:

Aneh . . . Gak nyambung blas . . . .

[2011-08-28 06:02] Maspur:

Yang benar gimana

[2012-11-04 16:52] khozin:

tandanx gk perawan bisa d lht dri jlanx... klau cwek brjalan k smping tu udh gk prwan..

[2011-09-24 16:17] tety:

ya,,,,
meurut sya ada bbrapa hal yang slah dri pernyatan di atas,,,
seperti matanya hitam,,,
trus bagai mana kalau hitam trsebut karna keturunan atau kurang tidur....

[2012-12-02 03:54] Brofi villa:

ah gx prcya gwe pnya cwe gwe ajh mta ny htam msih prwan kox, boleh d lihat cndri klo gx cyak...
ngaco lhu pda

[2012-09-06 18:19] ali:

bukan jaminan....ada2 aja?

[2012-01-30 07:16] purnama:

ga jlas.

[2012-10-27 03:41] Irvan:

Gg masuk akal

[2012-02-03 10:50] ipul:

sangat bodoh

[2012-02-03 11:29] toni:

haha , freak

[2012-03-16 14:09] tele:

yupppsss bener bangettt

[2012-04-29 15:20] Arek bonek:

Ngawoorr....
D bwah klopak mataku jgk htam,tu krna kakean blendez,bkan krn gc prwan....

Huch,dancok....

[2012-05-11 01:34] Elsa sragi:

Iya,g bner bget bnyak k cwe yg mtany htam dan yg msh perawan tp tlingany k0tor

[2012-11-16 12:41] erixs:

uhmmm gthu ea

[2012-11-21 12:35] pian:

etamm balooq m ...

[2012-11-11 20:26] emanuel riki:

perawan gak perawan
yg penting cinta.

[2012-04-26 05:00] Guassangenag:

обувь фламинго сапоги calipso интернет магазин кроссовки timberland интернет магазин

[2012-07-28 15:54] Wew:

Paling ampuh, luat pada ujg mata dekat hidung, klo mnjorok kdlm berrti tdk prwn

[2012-08-14 08:35] AssogNugNeups:

My name Sobal

[2012-10-08 10:13] Luna Maya:

ya.. bisa begitulah.. mungkin juga itu..

[2012-05-28 13:49] Vera aza:

Menurut sya juga tanggapan d atas kurang memuas kan n tidak ada yang sesuai

[2012-05-28 17:12] ERFTRGRTG:

MONYET U PADA...........

[2012-06-06 17:18] chandra:

bagus juga yaa
biar kita tau yang masih suci atau tidak.

[2012-06-06 17:21] chandra:

yaa klw ada yg benar tolong di koment aja.
semua laki" pasti tdk mau di bohongi.
bilang'a perawan tau"nya ga perawan lagi

[2012-06-12 13:57] DEWA:

SUDAHLAH YG PENTING OK

[2012-10-25 05:11] ach.abdul rouf:

gx da yanx bner.sma skali

[2012-10-07 18:21] muz:

heleh gak percoyooo

[2012-10-12 10:06] Poettry cewwchuby::

Ada salah n bnernx jga menurudtq

[2012-11-01 06:09] iqbal:

ngapusi jhon....

[2012-11-09 13:27] Mawarni:

Klo klyn mw tw lebih lanjut . . .
buktikan sendiri.

[2012-11-11 01:23] Riyanto:

Ada tips2. biar cepet laku nggak??

[2012-11-11 08:27] Wiji:

Masak ciri2 itu bneran sich,,?!

[2012-11-17 02:34] fitri:

gak masuk akal

[2012-11-20 17:38] Irman:

Masak cie cius ?? Mie apa??

[2012-12-03 17:03] zipo:

Mau perwan ato udah gak perwan gak mslh sich yng pnting kt cinta ma psangan kt y nikahi aja beres kn

[2012-11-23 00:02] diana:

klo mw bktnya ML ma gw yuk??? nieh nmr gw ksih bwt lo (085651348401)

[2012-11-28 08:18] Cadaver:

Bleh jga ne. .
Tpi gk da yg bnr. . .

[2012-11-30 03:28] daniel:

ga ada yg pas sama sekali

[2012-11-30 15:29] Nerd:

Bener2 ngak msuk akal sarannya

[2012-12-01 05:25] Wie is rey:

Da2 ja xan ngomong,,, kl cwe gk prwn tu, liat ja dri pantatny, kl pantatny msh kenceng, tu prawan tp kl pntatny dah turun ato kenceng tp nampak kendor, tu nmny dah bekas org heheheheee

[2012-12-04 01:55] yuli:

telinga sya ceper pun,
karna tllu sering trtutup jlbb,
dahi sya memang dari sonony rata tx ada kdud smpe sy puny ank 2,
hdung sy gx ad mra2 ny,dri sya gdis smpe skrg.dn 1 lg.mta sya gx ad yg brubah. gx lbam.kcuali klw ank sya skit dn sya jga dy smpai gx tdr.bru lebm krna kurang tdr.

[2012-12-07 18:07] noname:

sok tau sok tau banget

[2012-12-08 13:00] alex:

lo nurt q ch lom tntu smua bner n lom tntu smua salh sblum q mnliti n membuktknx

[2012-12-09 06:06] joe:

yg pling pas sobat ,jika pantat mengembang atau turun ke bawah 80%tdkk perawann.. tau gakk!

[2014-01-08 10:44] Yella:

Yg penting cinta,,, bego bnget

[2014-01-17 13:57] roby:

perawan gk perawan yang penting enak..enak..enak

[2014-01-26 03:08] ahmad:

mumet ah


Post a comment







[KAYA][GALERY FOTO][MOTIVASI][TRIK BISNIS][MENU][TUTORIAL][HIPNOTIS][EBOOK JAR][LEADER][RAMALAN][SMS LUCU][TRIK SULAP][MANAGE UANG]

[-HOME-]
..........................................
created copas by WWW.TANAHGARO.JW.LT
2009-2011@

XtGem Forum catalog