Teya Salat
MULAI BERINVESTASI

Di tahun depan, pasangan juga seharusnya mulai mempelajari semua alternatif investasi agar punya banyak pilihan. “Deposito dan membeli emas memang masih menjadi favorit. Tapi sekarang semakin banyak model investasi yang ditawarkan di luar produk bank.” Misalnya, reksadana dan asuransi. “Apalagi kalau ada dua anak balita yang sedang tumbuh, seharusnya orang tua mulai menyisihkan dana untuk pendidikannya kelak.” Ada dua cara yang bisa dilakukan. Pertama, orang tua wajib menabung secara periodik, misal sebulan sekali, dan jangan diutak-atik hingga anak masuk sekolah. “Bisa juga ambil salah satu produk di bank yang disebut asuransi pendidikan. Artinya, sambil menabung secara rutin, tabungan itu sendiri diproteksi asuransi. Kalau orang tua meninggal, anak mendapat santunan asuransi, di samping menerima akumulasi hasil tabungan itu sendiri.” Yang tak kalah menarik, “Jangan selalu berpikir, penghasilan hanya bisa didapat dari gaji bulanan yang diterima di kantor. Kalau kita punya talenta atau kemampuan, mengapa tak membuka usaha sampingan untuk cari tambahan?” kata Safir. Kalau suka dan pandai bikin kue, misalnya, kita bisa menerima pesanan di rumah meski sehari- hari pekerjaan utama adalah pegawai bank.”Untuk usaha di rumah, pilih yang tidak membutuhkan modal banyak.” Modal, saran Safir, bisa didapat dari menjual barang-barang di rumah yang tidak terpakai. Jam tangan, misalnya. Buat apa punya 2-3 buah padahal kita hanya perlu satu. Kalau usaha sampingan sudah berjalan, pemasukan bertambah. Banyak sekali usaha yang dijalankan dari rumah, yang mulanya usaha sederhana, kelak jadi bisnis yang bisa menghidupi keluarga. Bahkan berkembang menjadi pabrik yang mampu menghidupi banyak orang. “Kalau sudah berkembang dan menyita waktu, tinggal pilih, mau usaha sendiri atau kerja dengan orang. Tapi kalau baru merintis, tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama.” Cara lainnya? Gunakan “ilmu” yang biasa Anda ajarkan pada anak-anak, yaitu menabung. Bedanya, jika anak-anak menabung uang logam atau koin, masukkan uang kertas ke dalam celengan. “Bisa Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, bahkan Rp 50 ribu.” Setiap kali dapat kembalian belanja, “Masukkan dalam celengan. Taruh celengan di kamar tidur, sehingga suami dan istri bisa sama-sama menabung.” Jangan lupa pula, pilih celengan yang susah dibuka hingga kita tak tergoda untuk mengambil uangnya. Nah, akhir tahun, celengan dibuka dan isinya bisa digunakan untuk membeli barang, mentraktir anak, atau rekreasi bersama seluruh keluarga.” Janji, lo, mulai hari ini menabung!

[*] 5 CIRI CEWEK TIDAK PERAWAN

5 ciri wanita masih perawan

5 Ciri Wanita Yang Masih Perawan Untuk melihat seorang gadis masih perawan atau tidak, anda tidak perlu melihatnya saat malam pertama. Ada beberapa ciri fisik pada tubuh wanita perawan atau tidak. Mau tahu apa ciri-cirinya? Apa nggak mau tapi malu-malu mau!! 1. Dahi Bagi wanita yang masih perawan akan memiliki dahi yang halus dan licin. Dan jika tidak suci lagi maka akan muncul kedutan yang tidak begitu terlihat dan samar- samar. Ciri ini tolong bedakan dengan kedutan karena usia. Kedutan karena sudah tidak perawan, terlihat samar-samar dan akan terlihat jelas saat tertawa atau berbicara. 2. Mata. Ciri pertama bisa kita lihat pada matanya. Jika wanita yang sudah tidak perawan bagian bawah kelopak mata terlipat sedikit dan terdapat tanda lebam (hitam) seperti memar. Atau ada tambahan garis keriput. Sedangkan jika masih suci maka matanya cerah berseri. 3. Hidung Seoarang gadis yang masih suci dari jamahan lelaki hidung belang, memiliki ciri fisik pada hidungnya. Apa itu? yaitu pada ujung hidung terlihat ciri kemerah-merahan. Sedangkan untuk gadis yang sudah tidak perawan akan memiliki warna merah tapi lebih pucat. 4. Pipi Jika gadis masih perawan maka pipinya akan menggairahkan dan merah segar. Kalau seorang wanita sering dicium efeknya adalah pipinya menjadi tidak merah lagi. Ciri lainnya bisa dilihat jika seorang pipi dari wanita tidak perawan terdapat garis melintang yang tidak begitu jelas. 5. Telinga Seorang wanita yang sama sekali belum tersentuh oleh Pria bisa juga dilihat cirinya pada telinga. Bagi wanita perawan maka telinganya akan akan nampak halus dan bersih. Sedangkan telinga pada wanita yang sudah tidak perawan akan menjadi sedikit leper. Karena waktu malam sering digigit :D Sebenarnya ada banyak lagi ciri- ciri perawan tapi karena melibatkan organ-organ sensitif lebih baik tidak saya publish.Dan saya rasa ciri diatas sudah cukup untuk membedakan mana wanita yang masih perawan atau tidak.

Back to posts
Comments:
[2014-02-18 11:43] wijaya hadi:

Di goyang aj biar tau perawan apa ƍªƙ tuh v ny...

[2014-03-02 18:49] edy :

yg pting enak . .

[2014-04-12 02:53] adi bang jali:

masih penasaran . Nanti dicek pcr saya msh perawan gak yah..

[2014-04-21 07:17] latifa:

Aq percoyo

[2014-04-21 21:49] mas l:

Kalo abis ml basuh kelamin cowok pake tisu kl cewek itu masih perawan ada darah xg nempel pada tisu
Ok

[2014-05-07 18:42] Shanty:

Hahaha wng ibuk q sdah gk prawan tp matax gk hitam tu n telingganya jga gk kotor ,, padahal anakx sudah 3 q sama kakak q

[2014-08-05 01:43] s julianto:

Suruh cewe buka pakian e , baru u tau ok ndak

[2014-08-09 07:20] Eny:

Tapi ada bnr nya juga sh.

[2014-08-10 16:31] suara:

dancok,kabeh

[2014-08-10 16:32] suara:

dancok,kabeh kalo memek nya loer ya gak prawan

[2014-08-13 07:01] gubby:

Wew... Wallahuualam aja Dah,,hanya Allah yg tau :D

[2014-08-31 04:50] Charina:

Mata ku lebam tapi aku perawan kok

[2014-09-10 06:07] lyly:

gg masuk akal bnget . noh sayah ajh bgituh bnyk tuh ciri ciri a di sayah . tpi saya masih perawan noh saya kn mash gadis . bhong ajh tuh

[2014-10-11 05:03] odelia:

Yg lbih logis donk artikelnya.. D.sebutkan jga alasan proses perubahan biologis knapa smua ciri2 d.atas bsa t.bilng cwe ga prawan.. Yg baca jg kn pake logika.. Ga asal tangkep

[2014-10-30 09:04] si ucil:

terserah orang mau bilang apa :)

[2014-11-08 07:58] fatmah..:

woyyyyy pda geger ap C"

sing jelas urha prawan kuy yo LONTE... ko pda geger kya ono psar kbkaran...

[2014-11-11 03:49] Alex.:

Gni bro cri orang prawan
loh lihat aja isinya. T klaw msih smpit t prawan, hehehe

[2014-11-14 10:39] agung boneng:

Ah nokoh aja pun, masak banyak kali ciri ciri nya| gak mungkin banget jhon

[2014-11-24 08:01] joi :

EnAk" sih enAk ..... Tapi mau gimana └ªĜi klw emnk cinta n [ş̲̅α̲̅y̅α̲̅ng̲̅] Sama pasangan , klw jujur dri awal Ъќ>:/ ad disembunyikan sblom pembuktian ...... Jdi Ъќ>:/ ad penyesalan lgi ...

[2014-12-15 02:08] fyrman:

lah jembut

[2015-01-13 07:12] g.apalah udah tlanjur:

telanjur jeblos

[2015-01-24 07:56] Didik silva 21:

Klo udh gx prawan yg jls memeknya lower/melebar

[2015-02-27 04:54] iutry:

Idihhh ngeri

[2015-04-01 07:45] idham lavendos nst:

biar gk perawan asal ada lubangnya

[2015-04-07 20:24] ujang saputra:

Kalo misalnya cewe yg jalannya mengangkangi itu tandanya perawan apa tidak

[2015-04-11 03:12] yobi ambia:

bokep

[2015-04-20 20:12] T0M:

this is true ?

[2015-05-17 21:44] gundol:

Perawan ato nggak perawan,yang pnting bsa goyang dumang beb

[2015-05-23 08:36] kentaro:

Yg penting cantik,tinggi,suka ML.g penting perawan ato g .

[2015-06-02 05:04] puki:

Wah ngaco bangat!
Kalau gak prawan tu popo su lebarrr

[2015-09-05 05:28] acies:

yang menyatakan bahwa tidak perawan lgi yaitu:
1 kalau di sentuh terasa lebih licin itupun jika anda bisa membedakan yg jlas berbeda
n lu kmu gakbsa membedakan ad yg kmu pasti tau
1. jika perut buncit dan membesar
2. jika dia menysui
3. da punya anak

[2015-11-28 19:04] spongebob:

Pdhl cowok yg bikin g prwan tp kalo nikah pengeny yg msh prwan makany cewek jaga tuh yg namanya kehormatan smp merrid nanti

[2015-12-09 06:54] Eciks:

Kalau cewe yg ga perawan itu tanda tanda nya adalah dia udah ga perawan,gitu :v wqwq

[2016-01-20 17:22] MarvinFaig:

<a href=http://viagraforwomenforsale.top/>where can i get female viagra</a>

[2016-01-20 18:40] Danielnit:

<a href=http://viagraforwomenswheretobuy.top/>buy womens viagra australia</a>

[2016-12-23 05:40] Bang nazzi:

Bsa d blang tu'u
Mngkn jga futu

[2017-05-12 02:20] S!Ska:

Ru9! Kn Kalo Kta N9k Perawan

[2018-07-10 12:45] Albertdrigh:

The prostate gland is an essential part of a male's reproductive :. It secretes fluids that assisted in the transportation and activation of sperm. The prostate is found just in front of the rectum, below the bladder and all around the urethra. When there is prostate problem, it will always be really miserable and inconvenient for the patient as his urinary system is directly affected.

The common prostate health conditions are prostate infection, enlarged prostate and prostate cancer.



Prostate infection, often known as prostatitis, is easily the most common prostate-related problem in men younger than 55 years of age. Infections of the prostate gland are classified into four types - acute bacterial prostatitis, chronic bacterial prostatitis, chronic abacterial prostatitis and prosttodynia.

Acute bacterial prostatitis may be the least common of most types of prostate infection. It is a result of bacteria perfectly located at the large intestines or urinary tract. Patients can experience fever, chills, body aches, back pains and urination problems. This condition is treated through the use of antibiotics or non-steroid anti-inflammatory drugs (NSAIDs) to help remedy the swelling.

Chronic bacterial prostatitis is really a condition of the particular defect inside the gland and the persistence presence of bacteria inside urinary tract. It can be caused by trauma for the urinary tract or by infections via other areas in the body. A patient can experience testicular pain, small of the back pains and urination problems. Although it is uncommon, it could be treated by removal from the prostate defect followed by the employment antibiotics and NSAIDs to take care of the inflammation.

Non-bacterial prostatitis accounts for approximately 90% of all prostatitis cases; however, researchers have not to create the cause of these conditions. Some researchers believe that chronic non-bacterial prostatitis occur because of unknown infectious agents while other believe intensive exercise and heavy lifting may cause these infections.

Maintaining a Healthy Prostate

To prevent prostate diseases, an effective weight loss program is important. These are some of the actions you can take to maintain your prostate healthy.

1. Drink sufficient water. Proper hydration is necessary for health and wellness and it'll also keep the urinary track clean.

2. Some studies advise that a couple of ejaculations a week will assist to prevent prostate cancer.

3. Eat red meat in moderation. It has been shown that consuming over four meals of beef every week will increase the likelihood of prostate diseases and cancer.

4. Maintain an appropriate diet with cereals, vegetable and fruits to be sure sufficient intake of nutrients necessary for prostate health.

The most important measure to look at to make certain a healthy prostate is usually to go for regular prostate health screening. If you are forty years and above, you should select prostate examination at least once 12 months.

[2018-08-18 04:07] Albertdrigh:

The prostate related is a vital a part of a male's the reproductive system. It secretes fluids that help the transportation and activation of sperm. The prostate can be found just before the rectum, below the bladder and all around the urethra. When there is prostate problem, it is almost always very uncomfortable and inconvenient to the patient as his urinary system is directly affected.

The common prostate medical problems are prostate infection, enlarged prostate and prostate type of cancer.



Prostate infection, often known as prostatitis, is among the most common prostate-related condition in men younger than 55 years. Infections in the men's prostate are classified into four types - acute bacterial prostatitis, chronic bacterial prostatitis, chronic abacterial prostatitis and prosttodynia.

Acute bacterial prostatitis is the least common of most types of prostate infection. It is caused by bacteria located in the large intestines or urinary tract. Patients may go through fever, chills, body aches, back pains and urination problems. This condition is treated by utilizing antibiotics or non-steroid anti-inflammatory drugs (NSAIDs) to help remedy the swelling.

Chronic bacterial prostatitis can be a condition of a particular defect in the gland and also the persistence presence of bacteria within the urinary tract. It can be due to trauma to the urinary tract or by infections from other areas of the body. A patient may feel testicular pain, spine pains and urination problems. Although it is uncommon, it can be treated by removal from the prostate defect as well as the use antibiotics and NSAIDs to deal with the redness.

Non-bacterial prostatitis makes up about approximately 90% coming from all prostatitis cases; however, researchers have not yet to establish the cause of these conditions. Some researchers think that chronic non-bacterial prostatitis occur due to unknown infectious agents while other feel that intensive exercise and high lifting might cause these infections.

Maintaining a Healthy Prostate

To prevent prostate diseases, a suitable weight loss program is important. These are some from the things you can do and also hardwearing . prostate healthy.

1. Drink sufficient water. Proper hydration is important for health and wellness and it will also keep the urinary track clean.

2. Some studies suggest that several ejaculations weekly will assist you to prevent cancer of the prostate.

3. Eat beef sparingly. It has been shown that consuming a lot more than four meals of beef per week will increase the likelihood of prostate diseases and cancer.

4. Maintain an effective diet with cereals, vegetable and fruits to make certain sufficient intake of nutrients essential for prostate health.

The most important measure to look at to be sure a wholesome prostate is to opt for regular prostate health screening. If you are forty yrs . old and above, you ought to choose prostate examination one or more times per year.

[2018-08-31 22:48] AtafrodiedSife:

Compression est comment calleux votre sang pousse contre les parois de vos arteres lorsque votre coeur essence pompe le sang. Arteres sont les tubes qui transportent perseverent b gerer offre sang loin de votre coeur. Chaque temps votre determination bat, il pompe le sang tout au long vos arteres a la reste de votre corps.
https://www.cialispascherfr24.com/cialis-prix-maroc-neuf/

[2018-09-18 10:26] AtafrodiedSife:

Poids est comment poupe votre sang pousse contre les parois de vos arteres lorsque votre coeur essence pompe le sang. Arteres sont les tubes qui transportent perseverent b gerer offre sang loin de votre coeur. Chaque age votre coeur bat, il pompe le sang par vos arteres a la prendre facilement de votre corps.
https://www.cialispascherfr24.com/cialis-20mg-tadalafil-prix/


Post a comment







[KAYA][GALERY FOTO][MOTIVASI][TRIK BISNIS][MENU][TUTORIAL][HIPNOTIS][EBOOK JAR][LEADER][RAMALAN][SMS LUCU][TRIK SULAP][MANAGE UANG]

[-HOME-]
..........................................
created copas by WWW.TANAHGARO.JW.LT
2009-2011@