Ragam Mengelola Uang

Berikut beberapa tipe manajemen keuangan dari Safir Senduk yang bisa diterapkan di dalam rumah tangga. Yang penting, pesannya, harus didasari kedekatan, nurani, dan empati. Siapa yang lebih mampu, bisa memberi kontribusi lebih besar karena dasarnya bukan lagi hitung-hitungan, namun berdasar cinta kasih.
1. MENUNJUK SATU ORANG

Istri ditunjuk sebagai pengelola rumah tangga. Setiap bulan, suami memberi sejumlah uang untuk kebutuhan satu bulan. Istri diharapkan mengelola uang dengan baik. Bila kenyataannya kurang, istri menambahkan dari uang gajinya. Atau setelah berdiskusi, istri dapat meminta tambahan dari suami.
2. MEMBAGI TANGGUNG JAWAB

Misalnya, suami mengeluarkan biaya untuk urusan “berat”, seperti membayar kredit rumah, cicilan mobil, listrik, telepon, uang sekolah anak, dan kebutuhan mobil (bensin, servis berkala, kerusakan, dan lain-lain). Sementara bagian istri adalah belanja logistik bulanan, pernak- pernik rumah, jajan, dan liburan akhir pekan. Dilihat dari jumlahnya, suami menanggung lebih banyak dana. Tapi istri juga punya peranan dalam kontribusi dana rumah tangga.
3. BERBAGI BERDASAR PROSENTASE

Bentuk manajemen ini adalah membagi tanggung jawab dalam bentuk jumlah atau prosentase. Seluruh kebutuhan keluarga setiap bulan dihitung. Masing- masing sepakat menyumbang sebesar jumlah tertentu untuk menutupi kebutuhan tersebut. Sisanya digunakan sebagai tabungan pribadi untuk kebutuhan pribadi. Misalnya, istri membeli parfum, lipstik, atau baju. Bisa juga tanpa menghitung kebutuhan keluarga terlebih dahulu, suami-istri memberi kontribusi yang sama berdasarkan prosentase. Misalnya 80:20. Artinya, masing- masing “menyetor” 80 persen dari gajinya. Sisa 20 persen disimpan untuk diri sendiri. Jika bisa berhemat, dari uang bersama yang 80 persen, bisa tersisa untuk tabungan keluarga, di samping suami dan istri juga masing-masing punya tabungan pribadi.

Cara baru memperkosa wanita

Cara baru memperkosa wanita

Sekarang ada cara baru
pemerkosaan terhadap wanita.
Yang terjadi seperti ini, seorang
cewek melihat ada seorang anak
kecil di jalanan sedang menangis.
Merasa kasihan, ia menanyakan
apa yg terjadi pada anak
tersebut.“Aku tersesat, bisakah
mengantarku pulang?” Lalu anak
kecil itu memberikan selembar
kertas yg berisikan alamat
rumahnya. Karena cewek itu
termasuk orang yg baik hati,
tidak menaruh curiga apa2 dan
membawa anak tersebut ke
alamat yg tertera. Ketika tiba di
“rumah” anak kecil itu, ia
menekan bel, tiba2 ia kaget
karena bel tersebut bertegangan
tinggi dan lalu pingsan. Ketika ia
terbangun pada hari
berikutnya ,ia mendapati dirinya
dalam keadaan telanjang dalam
sebuah rumah kosong. Ia tidak
pernah melihat wajah
penyerangnya….. Itulah sebabnya
sekarang ini penindak krimal
mencari sasaran pada orang2 yg
berbaik hati. Lain kali kalau saja
kita bertemu masalah seperti ini,
JANGAN PERNAH MEMBAWA ANAK
KECIL TERSEBUT KE TEMPAT YG
DIMINTA… JIKA MASIH TERUS
DIDESAK, BAWALAH ANAK
TERSEBUT KE KANTOR POLISI….
Anak yg tersesat paling bagus
dibawa ke kantor polisi. Tolong
sebarkan kepada teman2 kalian
semua terutama yg cewek2, istri,
adik perempuan… KEDUA : Saya
mendapat informasi penting dari
seorang kawan Please forward
this news ya!! Here’s the issue as
follows: Telah beredar sebuah
obat baru yang bernama
“PROGESTEREX” (you may check
the internet for the availability).
Obat ini adalah pil kecil yang
digunakan untuk mensterilisasi.
Obat ini sekarang dipakai oleh
para pemerkosa pada perayaan
pesta,Pub, Discotique untuk
memperkosa dan mensterilisasi
korbannya. Progesterex pada
dasarnya dijual pada beberapa
dokter hewan dan toko
binatang ,dan digunakan untuk
mensterilkan hewan besar. Obat
biasanya digunakan bersamaan
dengan ROHYPNOL (ROOFIES)
semacam obat bius
pembeliannya harus
menggunakan resep dokter
(tahu sendiri dinegara yg
tercinta” Indonesia,You have
money,so you can buy almost
everything). Rohypnol ini
semacam effervescent tablet
yang cepat larut didalam air.
Pelaku hanya tinggal memasukan
Rohypnol dan Progesterex
kedalam minuman mereka
berdua dan Korban tidak akan
pernah ingat apa yang telah
terjadi pada malam/siang/ sore
itu dan Progesterex akan
membuat si wanita TIDAK AKAN
HAMIL sehingga si pemerkosa
akan tetap bebas berkeliaran
without worry about having
apaternity test identifying him
beberapa bulan kemudian. Tetapi
yang perlu diperhatikan,EFFECT
PROGESTEREX TIDAK SEMENTARA
Progesterex dibuat untuk
mensterilkan kuda,jerapah dan
binatang besar lainnya. Setiap
wanita yang telah meminumnya
TIDAK AKAN PERNAH
MENGANDUNG LAGI SEUMUR
HIDUPNYA. Jadi BERHATI-HATILAH
bila pergi ke PUB atau CAFE atau
dimanapun anda berada dan
jangan pernah menerima
minum/pemberian apapun dari
sembarang pria/orang yang
tidak anda kenal dengan baik.
TOLONG KASIH TAU JUGA KE
TEMEN2 KALIAN YANG LAIN OC…
THX JANGAN LUPA LOh

Back to posts
Comments:
[2011-10-01 11:25] backlinks:

higher search engine ranking seo article <a href=http://xrumerservice.org>backlinks</a> how to build backlinks

[2011-10-17 08:03] backlink solutions:

hi 081366611229.xtgem.com blogger discovered your site via Google but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have found site which offer to dramtically increase traffic to your site http://xrumerservice.org they claim they managed to get close to 1000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my website. Hope this helps :) They offer cell phone service seo help <a href=http://xrumerservice.org>backlinks</a> building backlinks Take care. Jay

[2012-05-13 05:48] bobboy murzano:

ancuak

[2012-08-26 04:17] Hilman:

Saya dukung mang !

[2012-11-29 04:51] mega:

jangan lah engkau nodai dirimu dgn nafsumu

[2012-12-05 19:01] ani:

thank you atas informasinya

[2012-12-05 19:03] rina:

sungguh biadab orang seperti itu

[2013-01-22 09:03] afiat:

Neraka paling bawah(klo mati)

[2013-03-04 09:07] bonex2671:

info yang bermanfaat

[2013-04-08 15:49] redo:

jadi pingin nyoba ma pcar ku

[2013-06-23 23:46] Abusar New Koda:

telv0n aku yo ,kita knalan
089694845246

[2013-09-18 07:27] Nisa :

Jadi pengen ngentot ni

[2013-11-28 06:23] Tukang memperkosa:

Kalau begitu aku mau beli obat itu agar dapat memperkosa pacar (nurul)

[2013-12-21 07:11] o azza:

arrgghh

[2013-12-25 02:54] Deki:

Pngen dpt cara hipnotis cwe

[2014-01-05 15:40] Rigo:

Pengen onyon

[2014-01-28 16:12] Adit:

Jadi pengen cari korban nieh

[2014-02-01 09:30] DINDA:

JADI PENGEN DI PERKOSA NIIIE!!!
NI NOMOR HP AKU
082376139918

[2014-02-01 09:33] DINDA:

CEPET DONGKKKK...SMS AKU

[2014-02-03 07:45] Desti rahmelia:

Memek q gtel nih.....syp yg mau entot q

[2014-02-13 01:42] .........................................................:

Goblog dosa nu kitu mahk anjing tong nu hayang gays ok

[2014-02-25 14:00] Gilza:

Wah bagaiman nasib korbannya ya?

[2014-04-01 00:38] Syaifudin:

Jadi pingin merkosa nih , hub aku yha : 085707650002

[2014-05-06 01:28] salim:

manteb browwwwwwwwww

[2014-05-19 07:26] kasihAn :

Kasihan banget tuh orang

[2014-06-03 03:45] edo f.s:

bleh juga tuh,

[2014-06-03 07:51] Ranga saputra:

Jadi pngen ngentot

[2014-06-03 08:03] Ranga saputra:

Jadi pngen merkosa nih,numbr q 089676705276.cpet sms ak yh.

[2014-06-03 08:05] Rangga saputra:

Ni number q bwt cewek 089676705276

[2014-06-05 04:14] kyara:

Merkosa itu enak tapi banyak dosa

[2014-06-05 12:57] Ragel:

Mprkosa kok enak mlah bnyak dsa

[2014-06-05 12:58] Ragel:

Mprkosa kok €n@k mlah bnyak dsa

[2014-06-18 14:51] Roni:

Dancok kontol ku sampai ngaceng

[2014-06-20 04:55] Muhammad.rosul:

Astafirlah...?

[2014-06-23 12:01] aldys:

Mudahan busuk kontol orang yang suka memperkosa, walau cuma hanya niat dihati!!!

[2014-07-02 17:33] Dha pda glak ngentot cmua ne:

Ngentooot glak

[2014-08-04 20:29] Dini denok:

Enakkan tidur. .



Dikamar tetangga apa lagi ditemenin sama yang punya rumah. .poch ndak umom

[2014-08-05 06:26] Vina:

Memperkosa org t dosa besar emang enak sh tp itu dilarang agama dn negara. Jng pernah mencoba2

[2014-08-05 06:31] Vina djokam 354:

Audubilah minzalik. Orang yg sering memperkosa, astagfiruwloh halazim!!!

[2014-08-05 06:36] ANisa ulfa:

Ih memek q dh gatal ni dn jg pengen cpt2 ni noq 087713141170

[2014-08-09 22:49] Saiful amri:

Mau ngentot sama aku
ni nomor hpku
087717447580

[2014-08-14 16:50] Randi tirta pras tian:

Astavirulo alajim jgn berbuat itu allah akan memasukanmu kedalam neraka jahanam.

[2014-08-25 09:36] Evi:

Jadi pengen diperkosa niech...

[2014-09-11 21:31] trio :

Pengen 085748596500

[2014-09-14 06:20] ima:

jancok

[2014-09-14 15:43] Malik husein:

Bego lo semua,progesterex tuh kandungnya progesteron,malah bikin kandungan makin tambah subur,mana ada minum tuh obat jadi mandul,mau kgak hamil,lo perkosa nenek nenek,...

[2014-10-08 04:27] wacingcong:

uh jadi pingin ngentot aama temen yang bernama bunga

[2014-10-13 05:30] Antok:

Kurang seru, ambk di ceritakan t

[2014-10-19 17:55] wong biasa:

jadi terangsang nh.

[2014-10-24 05:51] walidi:

aqu udh coba ame pcr sy tpi pcr sy mlh ketagihan


Post a comment







[KAYA][GALERY FOTO][MOTIVASI][TRIK BISNIS][MENU][TUTORIAL][HIPNOTIS][EBOOK JAR][LEADER][RAMALAN][SMS LUCU][TRIK SULAP][MANAGE UANG]

[-HOME-]
..........................................
created copas by WWW.TANAHGARO.JW.LT
2009-2011@

Polaroid